Senin, 18 April 2011

Libur~

Yatta!! L I B U R !!!
5 hari bo~ wakakaka xDDD
tapi~.. sama aja. boring !!! Ngapain coba??
mesti disuruh beres" rumah *paling males* belum lagi di kasih PR banyak banget sama guru nya.. *nasib TT_____________________TT*
ngapain ya?? (bengong) mangap. koneksi kok lemot beet *Ga_Je
huu,, hasil UTS udah dibagi. nilai nya ya.. kaya gitu *ancur* eh tapi masih mending ding, dibandingkan pas UTS semester 1. kalo yang ini jelas aku ga belajar. soalnya UTS ini aku masih sakit (operasi usus buntu)kaget.

ah... aku bosan di Pekalongan. kota yang ga menarik sama sekali yaiyalah kalo menarik becak ato motor ga mungkin *oops* maksudku ga ada sesuatu yang bikin kita senang. disini panas, ga ada objek wisata, toko buku yang njualin manga dikit, ga ada toko yang jual pernak-pernik anime. pingin PINDAH!!!
sebenarnya mau pindah itu karena~~~ aku mau menghindar dari beberapa temanku yang aku amat sangat aku benci!!! ralat, maksudku yang amat sangat MENYEBALKAN. takutnya kalo bilang benci nanti jadi cinta *jangan sampe*
wew.. ada yang punya solusi ngadepin cowok yang nyebelinnya super??? kalo ada aku MINTA !!!
arghhh :@ :@ padahal hidupku udah tenang waktu TK-SD. sejak mulai kelas 2 SMP, hidupku ga tenang karena.. ya itu.. pokoknya ya itu aneh. tau ga, aku nulis ini belum mandi lhoo (?) *sniif sniif.. bau* hehehe xDDD. kamus mandi hari liburku jam 12 siang (ga nyambung)

keinginanku sekarang adalah...
1. conan tayang lagi
2. ke jogja
3. tidur
4. makan (lagi puasa, nyaur utang)
5. koneksi internet jangan lemoot =="

(kruuuuuyyyuuuukkk) huaaa TT____TT. laper banget *oops kan ga boleh mengeluh*
huehehehe .___________.

Tidak ada komentar: