Jumat, 24 Februari 2012

XI IPA 4

Uyeeaaaahhh~~ sebelas ipa empat (eleven science four). Yaitu sebuah kelas yang berisi anak” gaje. Hahaha. XI IPA 4 ini kelasku tercinta..lain dari kelas XI IPA yang lain yang ada di sekolah ku. LIMITED EDITION gitu anak” nya. Kok bisa? Iyalah kelas ku ini BANDARnya anak” sarap, autis, idiot dan gaje #plaaaak. Rame gitu, tapi keren. Walaupun kita ribut, asal kalian tau ya 10 besar ranking parallel di sekolah (dari seluruh kelas ipa yang ada di sekolahku) 7 anak dari kelas ku. Wow!! :o. bukannya sombong tapi kelasku ini emang special. Banyak yang ngatain kalo XI IPA 4 itu anak” ipa buangan karena sebelumnya kelas XI IPA di sekolah ku cuma ada 3, mulai angkatanku ada 4 jadi ya kalian tau sendiri kan..??kita dikatain anak ipa buangan. Tapi, ternyata ada yang special lagi, guru yang ngajar di kelasku orang-orangnya special semua lhoo..bener! hehe guru nya lain dari kelas ipa yang lain. Guru nya asik-asik

Kelasku ini punya nama yaitu Serikat IPA 4. Aku punya temen deket di kelas. Arina-chan, Tiffany-chan, Eri-chan sama Alfonsus. Aku sekelas sama Arin udah dari kelas 1 SMP. Bisa dikatakan 5 tahun aku sekelas terus sama arin :DD kalian pasti kaget kan? Kok bisa gitu? Aku juga gatau hahaha. Nama kami sama, tinggi sama, wajah kata temen” hampir mirip ==a padahal beda orang tua lhoo. Sama” keras kepala + gamau ngalah, sama” masih kayak anak kecil xDD~. Aku kenal Tiffany waktu kelas 1 SMA di perpustakaan sekolah. Cerita nya kami berdua itu ikut susulan UTS. Waktu itu aku ijin gamasuk karena operasi usus buntu, fany juga, dia ijin karena sakit. Kita kenalan di perpus, saling bantu-membantu mengerjakan ulangan susulan :D #padahal baru kenal. Eh ternyata di kelas 2 ini aku sekelas sama fany . Ternyata fany itu gaje banget orangnya, mesum pula :D #ditampar fany.

Terus aku kenal Eri waktu kelas 1 juga, kita sama” lagi nunggu jemputan pas pulang sekolah. Awalnya kenal aku kira anaknya judes, pendiem pokoknya ga asik gitu. Eh di kelas 2 ini aku sekelas sama dia. Ternyata anaknya itu EDAN !! sodara-sodara #plaaak. Hehe anaknya lucu, tapi agak mesum dikit XD~~. Eri kalo udah ketemu fany pikiran mereka bersatu, yaitu (sensor) haha, gaje tauk. Tau nama Alfonsus udah lama, tapi gak kenal. Diliat dari wajahnya aku kira anaknya pemarah, nyengit. Eh pas di kelas 2 ini kenal + sekelas ternyata anaknya idiot, bandar mesum + edan ==! #bener aku ga bohong. Udah gitu gaje lagi. Pikiran kalian jangan macem-macem. Kita ber-5 hanya sahabat, temen deket gitu. Sama” gaje jadi ya kita nyambung. #eh tapi aku sama arin ga mesum lhoo x).

Selain 4 orang tadi, seluruh anak serikat anaknya asik-asik, baik-baik pula. ada Eva (sekretaris yang baik hati + mba candy + gak pelit contekan), Esthi (gak pelit contekan tapi ngeselinnya tuh nomer hp nya ada banyaaak jadi bingung gitu, ada 6 nomer ==”), Ardi (makhluk sejenis alfon. Tau kan maksudnya?), Arif (dipanggil ipat, idiot gitu hehe), Jenny (kyaa karena jenny aku juga jadi ELF lho #ga nanya. Jenny ini ELF sejati), Robi (dipanggil roy, hachi #kalo yang ini versi aku. Kecil tapi galak yakin orangnya ==), Fatahillah (pak dhe~~ orang tua di kelas ini . Hehe. Dia itu ketua pradana nya pramuka sekolahku), Imam (kalo aku manggilnya jenglot :D, imam suka bikin komik walau komiknya belum ada yang di terbitin satu pun, ngenes :D. piss), Fahri (imex, mesti gelut terus sama arin haha), Riza (GOMBLOH!! Manusia satu ini idiotnya super lho, pokoknya kalo ngajak ngomong sama gombloh itu siap-siap ‘gondok’ sendiri. Hehe maap gombloh), terus juga ada Milzam, Abi, Purdianto (tembung si ketua kelas), Tina (mba bro, dia master nya di kelas ), Suci, Tara, Eka, Deryl (pendieme pok), Avi, Fakih, Manda, Ronaa, Faza.

Total sekelas ada 28 anak termasuk aku ^^~. Wali kelasku baik bangeeeet lhoo, kami manggil beliau dengan sebuatan Mem ^^, karena beliau mengajar bahasa inggris.

Itu sedikit cerita tentang kelasku. Maaf ya teman” kalo kalian tersinggung hehe ini Cuma hanya sekedar buat becandaan saja ~(^o^~) hehe. Lain kali aku mau posting kejadian” lucu yang ada di serikat ipa 4. Ganbatte!! Fighting!! Maju tak gentar!! Huahaha #gubrak.

Tidak ada komentar: