Sabtu, 11 Juni 2011

Curhat

Aku bingung harus mulai darimana. Tapi aku udah ga kuat lagi, maksudku aku udah benci banget ama mereka berdua. Ya.. mereka, mereka berdua. AMAT SANGAT MENYEBALKAN~!!

Takdir. ya memang takdir. Takdirku emang kaya gini. aku emang kecil maksudku tinggi ku ga terlalu tinggi. cuma sekitar 150 cm-an. memangnya itu salah? memangnya ada larangan kalo orang yang kecil ga pantes buat ngelakuin apa aja? setidaknya tinggi ku emang normal kok. aku ga cacat kaya orang cebol. maap misalnya seperti ucok baba ato adul. aku benci banget ama orang yang suka ngatain-ngatain orang lain kecil, pendek, dll. emang kamu sempurna?? GAK~!! sama sekali ENGGA!!! kalian berdua emang tinggi tapi JELEK!! jelek tampang + jelek akhlak. aku sebel banget sama kalian. Huh, yang lebih menyebalkan lagi, kalian itu cowok! [sialan] harusnya cowok itu tau perasaan cewek itu gimana? ya aku juga tau kalo aku bukan siapa-siapa kalian tapi setidaknya sifat kalian itu kalo ama cewek dijaga. tau rasa kalo ga ada cewek yang mau sama kalian berdua.
Akh.. aku pingin nonjok wajah mereka. SIALAN~!!! mungkin diantara kalian yang baca curhatku ini pasti mengatai aku kalo aku belum bisa mengontrol emosi. tapi maap ya, jika kalian menjadi aku, kalian bakal tau rasanya gimana jika digituin. bukan hanya sekali kejadian ini. tapi mereka berdua UDAH SERING NGATAIN AKU KAYA GINI~!!!!!!

WTF buat kalian berdua!!!!

Tidak ada komentar: