Selasa, 18 Februari 2014

Kehidupan Baruku, Keluarga Baruku dan Pengalaman Baruku di Khadijah

Assalamu'alaikum teman2 :) *lagi alim hehe. ups kan kalo salam hukumnya wajib kan..ga perlu mau lagi alim ato ga *halah ceramah. (jujur, aku nulis apaan juga ga ngerti -_-v)

Oke deh..kali ini aku ingin berbagi cerita ku di kost2an ku. Sejak aku kuliah, aku ga pernah ngeposting apa2 di blog ini apalagi tentang kehidupanku sejak kuliah *apa banget deh. Nah..sekarang aku mau cerita.

Dimulai dari tokoh siapa dulu ya? Ah iya! perkenalan tokoh dulu :3. Sebenarnya aku ga ngekost tapi ngontrak rumah. Jadi ceritanya gatau kenapa ummiku tiba2 bilang..

"mba..ngontrak aja ya..gausah ngekost. ini umi udah dapet nomer telpon dan sekarang umi mau tanya2 dulu. ngontrak itu bareng2 jadi nanti kamu sama temen2 yang ngelola sendiri, belajar mandiri. umi dulu juga gitu waktu kuliah"

"terserah umi lah.. *pasrah, kalo pun ngeyel tetep aja menang umiku* -__-"

dan pokoknya setelah menghubungi nomer itu (ada 3 nomer) dan akhirnya ku pilih rumah kostan muslimah di daerah Sagan. Nama kostan muslimah tersebut "Khadijah" *gausah cerita gimana asal-usul kenapa aku bisa di Khadijah karena ceritanya panjang dan yang pasti kalian ga bakalan paham*

dan di Khadijah ada 6 penghuni + 1 (aku) jadi 7 penghuni
(a! iya..nama disini aku samarin karena takut di cekik sama mba2 nya :D)

1. Asa-neechan
ini nih yang ngerekomendasiin aku. hahaha xD. aku julukin dia Asa-neechan karena asa artinya pagi. Nama dia ada unsur kata pagi nya. Dia ini yang paling aneh. serius! misscomunication, polosnya pun kelewatan *plak. tapi dari sifatnya itu kadang menghibur kita semua :')
maaf mbaaa..aku ga bermaksud menjelekan dirimu :'(

2. Tsuki san
aku julukin Tsuki-neechan karena nama dia mengandung unsur bulan dan angka 3 (san disini bukan bentuk penghormatan ya). Tsuki-neechan ini temen sekamarku. dan beruntungnya dia suka Det.Conan juga xDD.
Tsuki-neechan itu mahasiswi semester 8 yang harusnya udah skripsi tapi dia,. *ga mau njelasin takut di jedotin ke tembok* wkwkwk. Dia suka drama korea juga *ah~ sehati! dan rupanya sifatnya itu kadang "gila" juga. Lucu gitu hihi. Sering sekali ada kejadian lucu sama dia. *ntar aku ceritain di postingan berikutnya aja yaaaaaaa :p. kapan2 tapi hahaha

3. Bara-neechan
nama dia artinya bunga mawar (jiah ini sih bukan menyamarin nama orang kalo tiap pengenalan tokoh aku kasih tau artinya :D) *piss ^^v
Bara-neechan sifatnya lebih "gila" dari yang lain. kalo denger musik dangdut tiba2 langsung joget2 ga jelas -__-" dia itu kalo lagi marah ga bakalan ada yang berani deketin dia, tapi kalo udah keluar "aneh" nya pasti kost jadi rame xDDv *tobat mbaa...khilaf..gomen..maaf...
Bara-neechan itu selalu punya cerita yang lucu2 yang sering menimpa dirinya. Seperti dia sering terlambat kuliah terus nyanyi2 gaje, insiden sepeda di jalan raya, poni rambut yang kayak mangkok wkwk

4. Hikari-neechan
ini nih temen sekamarnya Bara-neechan. Kalo ngomong medhok2 nya keliatan banget dan setiap dia cerita sesuatu pasti lucu karena medhoknya wkwk *peace
Hikari-neechan sekarang jadi ketua alias pemimpin kostan Khadijah ini. menggantikan posisi Taiyou-neechan 

5. Mangetsu-neechan
ah sifat Oneechan yang satu ini keibuan bangeeett...ramah bangeeeeet..sopan bangeet.. suka deh sama Neechan ini :3 (tapi bukan berarti aku hanya suka Neechan ini. Semua yang ada di Khadijah aku suka karena mereka sudah kuaggap seperti kakak sendiri)

6. Taiyou-neechan
nama dia artinya Matahari. dia sebagai Matahari kostan. Bisa memimpin dan sekarang sudah di ganti oleh Hikari-neechan karena bentar lagi Taiyou-neechan mau lulus :'((

7. Rin-chan
ini aku :D

ada tambahan lagi..kakaknya Tsuki-neechan yaitu Hime-neesan. Paling tua sendiri tapi selalu peduli dengan kita semua. Dia sebenarnya sudah pindah ke kostan yang lain tapi gatau kayaknya dia pingin balik ke Khadijah lagi :) *dan gapapa lah xD


Nah sekian perkenalannya yaa.. arigachuu~ :*

karena tadi aku salam..ku tutup dengan salam juga
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar: