Kamis, 20 Februari 2014

Selamat Atas Kelulusannya..

20 Februari 2014 adalah hari yang ditunggu sebagian mahasiswa UGM karena pada hari ini adalah hari terakhir mereka menyandang status sebagai Mahasiswa aktif. Wisuda. Inilah yang di nanti2kan oleh Mahasiswa, ingin segera lulus membawa gelar dan segera bekerja.

Hari ini temen kostku, Asa-neechan wisuda. aku gamau ngasih tau dia jurusan apa soalnya kalo dia baca blog ku ini nanti dia mencak2 gaje ke aku wkwkwk. Aku tau, perasaan dia ketika mau wisuda, senang sekali. Yaiyalah akhirnya dia bisa mewujudkan cita2 dia 5 tahun silam.

Tau ga? kan kalo pas wisuda biasanya yang perempuan pake baju kebaya. Nah ada sedikit cerita. Jadi Asa-neechan ini bingung mau pake kebaya yang model gimana. Kan ga mungkin dia pake kebaya yang modelnya ketat dan membentuk tubuh *padahal dasarnya kebaya emang seperti itu -__-"* akhirnya kita semua satu kost berpikir model baju yang seperti apa ya yang cocok untuk dia? *sok mikir padahal ga ikutan mikir aku hahaha*
Hime-neesan bilang "gimana kalo modelnya longdress aja?"
Tsuki-neechan: "Iya longdress aja, kalo kebaya kan dipake nya jarang sekali. Percuma kalo kamu jahit sendiri, beli kain mahal2 tapi di pake cuma sekali"
Aku: "Iya mba" *padahal ga paham
Asa-neechan: "nanti kan bisa dateng buat acara nikahan" *gubrak
Aku: "Yee..yang mau nikah sapa? ntar kamu nyaingi pengantin wanitanya dong"

Dan akhirnya aku gatau model kebaya apa yang dia pilih -__-"

Dan hari ini dia wisuda. Sayang sekali aku ga bisa liat dia pake baju kebaya. Aku ga bisa nemenin dia saat2 terakhir menjadi mahasiswa hahaha :P (karena hari ini aku masih di Pekalongan dan baru kembali ke Jogja tanggal 23 Februari 2014)

Kenapa aku nulis cerita tentang hari wisuda dia di blog ini?
Karena dia lah yang ngenalin aku "Khadijah". Ya, karena Asa-neechan aku jadi kenal sama mba2 yang lain. Pasti temen2 kost yang lain pada foto2 buat kenang2an, dan aku ga ikutan T.T *kan biar aku ikutan mejeng wkwk
Terima kasih ya Asa-neechan, tenang aja perjuangan dakwah di kampus akan aku lanjutin! ^w^9. Tetap semangat ya..
Smoga  mba selalu dalam lindungan-Nya. Jangan lupakan kita semua yaa.. jadilah sosok akhwat yang dewasa dan muslimah :)

Omedetou Gozaimasu Asa-neechan. Sayounara

Tidak ada komentar: