Senin, 17 Februari 2014

Kuroko no Basuke

tada~!! yosh! konbanwa minna-chama :3 *ngucapin met malam karena aku ngeposting ini malam hari huehehe

btw..btw..sekarang ada Anime yang lagi booming banget di Jepang! udah sampe seasons 2 juga *telat posting. pasti pada tau kan? Yup. Kuroko no Basuke (The Basketball which Kuroko plays) ^^a
gyaa~ aku juga ketagihan sama anime ini :") keyeen kakooii sugee

berawal dari SMP Teiko yang mempunyai tim basket dengan anggota nya yang mendapat julukan Kiseki no Sedai alias Generations of Miracles. Setelah mereka semua lulus dari sekolah tersebut, masing masing dari mereka pergi ke SMA yang berbeda satu sama lain yang memiliki prestasi di klub basket sebelumnya.



okee..ini dia Kiseki no Sedai:

1. Kuroko Tetsuya

Kuroko atau Tetsu-kun adalah pemain basket bernomor 11 (di SMA Seirin. sebelumnya dia adalah pemain bernomor 15 di SMP Teikou). Tetsu-kun mendapat julukan Sang Bayangan Keenam (The Phantom Sixth Player). Namun ternyata Kuroko memiliki kemampuan yang unik. Saat tim basket SMA Seirin berlatih antara kelas satu melawan kelas dua, Kuroko memperlihatkan kemampuan uniknya dalam hal pass. Melihat hal tersebut, pelatih Seirin, Riko Aida teringat gosip bahwa Generation of Miracles SMP Teikou dulu memiliki pemain keenam yang disebut sebagai "bayangan".

Kuroko tidak memiliki fisik seperti pemain basket SMA kebanyakan. Kecepatan, kemampuan dribbling dan shooting-nya bisa dibilang payah untuk pemain yang pernah bermain bersama "Generation of Miracles". Namun ia memiliki kemampuan passing yang menakjubkan serta kemampuan unik lainnya yang disebut misdirection.
Kuroko merupakan orang yang menyenangi kemenangan yang didapatkan secara tim, dimana kemenangan yang diperoleh haruslah bisa membuat para rekannya bahagia. Itu menjadi salah satu alasan Kuroko untuk tidak menyukai para Generation of Miracles. Menyebut dirinya sebagai kage (bayangan) dan bertekad untuk menjadikan Kagami pemain terbaik di Jepang.
2. Kise Ryota

Kise Ryota, bermain basket karena dia melihat Aomine bermain basket sehingga ia jadi tertarik untuk bergabung. Selain pemain basket, Kise ini berprofesi sebagai model, pemain sepak bola (sebelum bergabung dengan tim basket SMP Teikou). Bisa dibilang dia itu bintang sekolah. *mirip Usui dikit lah :D wkwk
Keahliannya Kise adalah bisa meniru gaya pemain lawannya alias "copy". Namun Kise tidak bisa meniru gaya permainannya Kuroko *yaiyalah, passing nya dia itu unik :o

Kebiasannya Kise adalah suka memanggil seseorang yang sudah dia rasa akrab dengan akhiran "chi". contohnya: Kurokocchi, Kagamichi, Midorimachi, Momochi wkwk :D


3. Shintaro Midorima


Kemampuan dia adalah mampu melempar bola dari tengah lapangan dan mendapatkan Three Point. Midorima orangnya seriusan, bahkan teman se-tim nya di SMA Shutoku, Takao sering ngajak bercanda pasti di kacangin *kejamnya -__-". dan Midorima itu sangat percaya dengan ramalan. zodiaknya dia cancer. setiap mau bertanding pasti dia bawa benda yang katanya bisa menguntungkan (menurut buku ramalannya) wkwk.

Sebenarnya Midorima itu mengakui kalau kemampuan Kuroko memang hebat, namun dia terlalu gengsi karena Kuroko adalah pemain yang lemah (dalam arti fisik yang kurang dari pemain basket yang rata2 ototnya kuat2). dia menyebut Kuroko adalah orang bodoh *gubraak


4. Daiki Aomine




Daiki Aomine adalah salah satu dari Generasi Keajaiban ( Kiseki no Sedai ) dan mantan mitra dari cahaya dari Kuroko di Teikō. Seirin menderita kekalahan pertama mereka musim ini karena dia.
Sebelum ia mendapatkan kekuatan, Aomine orang yang baik dan juga ramah. Dia sering bermain-main dengan Kuroko atau Kise. Momoi menyatakan bahwa Aomine itu sangat mirip dengan Kagami. Dia senang bermain basket dan sangat baik juga. Tapi ia terus latihan dan dia terus semakin kuat, sampai-sampai ia benar-benar menghancurkan lawan-lawannya 'yang bermain basket. Dia awalnya sedih tentang ini, dan mencari pertandingan yang layak, tetapi tidak pernah menemukan yang layak juga. Akhirnya, ia sampai pada kesimpulan bahwa dia hanyalah yang terkuat dan bahwa "satu-satunya yang bisa mengalahkan dia, adalah dirinya". Dia juga melemparkan perasaannya terhadap lawan-lawannya ke samping dan kini menganggap mereka lemah dan ingin menghancurkan mereka. Dia berusaha untuk mempermalukan mereka yang paling buruk dari pertandingan. Ia juga menjadi sangat malas, hanya datang latihan jika ia ingin ( jika ada turnamen penting ) , dan mengulur-ulur waktu bahkan saat pertandingan.

Aomine juga memiliki sedikit temperamen dan memilik rasa kaguma terhadap Kuroko, dia juga selalu mengancam semua pemain pun dengan kekerasan fisik ketika ada yang berbicara buruk tentang Kuroko. Sifat lain ia menunjukkan, adalah bahwa ia adalah penggemar berat idola Jepang. Ia tertarik pada bidang hiburan dan tahu banyak berhala dan memisahkan mereka dengan baik.


5. Atsushi Murasakibara





Atsushi Murasakibara adalah anggota Kiseki no Sedai dengan posisi center. Ia sekarang bermain untuk SMA Yōsen.

Murasakibara sering bertindak sangat bodoh. Dia agak sadis dan kekanak-kanakan. Satu-satunya alasan dia bermain bola basket, karena dia pandai, dia tidak peduli untuk olahraga sama sekali. Dia selalu mengatakan kepada orang lain bahwa ia tidak suka, merasa membosankan dan bahkan membenci,pemain yang bermain basket dengan gairah, bahkan ketika mereka kalah. Namun, ini mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menyukai basket dari lubuk hatinya karena aktivasi nya Zone. 
Murasaki suka sekali makan makanan manis alias ngemil. Dimulutnya pasti ada makanan, entah permen ato chiki (?) pokoknya makanan deh! :D
Menurut Kuroko, Murasakibara bukan tipe tenang. Dia adalah orang yang suka menyerang, tapi karena basket dia merasa bosan, setelah sekolah menengah dia berhenti menyerang dan menjadi bertahan. Sama seperti Kise, jika dia marah dan dalam posisi kalah ia kembali ke diri masa lalunya dan menjadi sangat hebat.

6. Seijuro Akashi


"Karena saya selalu menang, dan saya selalu benar. "
-Seijuro Akashi.

Seijuro Akashi adalah kapten yang ditakuti di Generation of Miracles. Dia sekarang bermain dengan Sekolah Tinggi Rakuzan dan berlaga di Winter Cup.
Kepribadiannya aneh dan misterius. Kemunculannya hanya sebatas tatapan muka atau sekilas. Dikupas tuntas ketika Winter Cup.
Akashi selalu memanggil temannya dengan nama depan alias nama kecil. Karena rata2 orang Jepang kalau ingin memanggil nama seseorang pasti nama belakang yang di panggil.




Nah.. itu dia anggota Kiseki no Sedai yang sugoii sugoii :D :3
*jadi penasaran sama Akacchi :3 gyaaa.. (baru nonton sampe eps 44 T.T )
postingan berikutnya tentang anggota pemain Seirin :) ^^a. Yosh! Hoaahmm udah jam 21:26. ngantuk. Oyasumi nasai semuanyaaa :* :* *kissu satu2 hahaha xDD



source:


Tidak ada komentar: