Senin, 14 Maret 2011

@#$%^&&*(75$$%^

=="
da ada kerjaan..
liburan malah nyiksa ==" TT___TT
padahal udah seneng banget libur seminggu full + lebih satu hari
>////<
-pingin nonton tv tapi aku ga suka nonton tv *=="
-pingin beli SDB 40 + sama DC 60 tapi males keluar rumah buat beli
-pingin ke rental komik tapi ga ada temen + rental nya jarang buka *sama aja
-pingin baca novel baru *padahal baru aja beli novel 2 (udah saya sikat abis)
-pingin ngedit gambar" Anime tapi bingung
-pingin belajar photoshop
-pingin sepeda"an sama temen tapi ban sepeda nya gembos *soal.a aku males mompa sepeda
hahahaha
-pingin jalan" tapi gatau mau kemana + sama sapa
-pingin ikut Otou-san ku ke Jogja. Otou-san kuliah, aku jalan" di Gramedia + beli komik sepuasnya.. *mumpung adik ga ikut
hahahaha
*plak plak
-dan yang aku pingin lakukan sekarang adalah MAKAN !!!!!
sumpah!! sekarang aku banyak makan!! gatau, pokoknya sekali makan ga berhenti"
sampe" Okaasan bilang gini: "jangan banyak-banyak makannya, tubuh mu dijaga, masa masih kecil nanti udah gendut duluan"
aku: =="


yang jelas liburang ini NYIKSA !!!!!
parahnya habis liburan UTS !!!!
harusnya UTS dulu habis tuh libur... -.-"

Tidak ada komentar: