Senin, 14 Maret 2011

Saru-chan

Aaaaa MADESU !!!
aku benci sama *****.
Kapan aku naik kelas? maksudku pindah kelas ke kelas XI. aku ga betah !!!
ada seorang teman..mmm kita sebut saru-chan aja ya.. ^^.
kelakuan.a emang bener kaya saru. NORAK !!!. padahal satu kelas tuh benci banget sama dia. Udah dapet musibah, ga pernah kapok-kapok. masa dia ngatain aku kaya gini:

saru-chan: apaan ?? kata ne mau ke Jepang, basket aja ga bisa
baka-chan *temen.a saru: *cuma senyum" doank
kawaii-chan *best friend ku: *denger percakapan antara saru-chan dg baka-chan

si kawaii-chan bilang ke aku
aku: ANJRIT!!!!!! SIALAN !!!!!!! SHIT!!!!
WOI!! bego!!! mana ada hubungannya antara JEPANG dengan BASKET !!!! tolol banget si!!!!! TERSERAH AKU DONK !!! NYATANYA AKU EMANG GA BISA BASKET !!!!!


saru-chan tuh selalu sirik sama yang lain, aku suka Jepang ama Korea dia nyindir" aku terus, tapi kalo ulangan baru ngapik-ngapiki aku.. minta contekan dll
dia iri karena aku bisa sedikit bahasa Jepang dll
aku udah sabar ngadepin sifatnya yang kampungan + sombong + genit + lenjeh + ganjen + centil + dll
tapi kadang dia ada sisi baiknya juga
tapi dia lebih sering dengan sisi jahatnya
maka.a aku pingin pindah! biar ga ketemu lagi

Amin~
*pinginnya pindah sekolah sekalian. diluar kota


hahahahaha xD
*ngarep
Poskan Komentar