Minggu, 06 Maret 2011

Trailer Movie 15 Detective Conan Quarter of Silence [Chinmoku No Quarter]

"Sebagai respon terhadap arogan dan kurang ajar Anda empat tahun administrasi, aku akan mewariskan hukuman Tuhan kepada Anda."



15 detik sebelum meledak kereta bawah tanah!



Pada hari tertentu di bulan Desember, Gubernur Asakura, yang telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur Tokyo, menerima surat peringatan misterius. Surat itu mengancam untuk meledakkan terowongan kereta bawah tanah yang baru saja dibuka dan pemerintahan kota milik hari berikutnya! Untungnya, setelah Conan mendengar tentang surat peringatan dari Kogorou, ia berhasil mencegah ledakan dan tidak ada korban.




Kebenaran terletak di negara salju



Apakah ini suatu tindakan kejahatan yang direncanakan oleh seseorang yang dikenakan dendam terhadap Asakura? Di antara orang yang terlibat dalam pembangunan bendungan di Prefektur Niigata ketika Asakura masih Menteri Transportasi, apakah ada orang yang dikenakan dendam yang mendalam terhadap dia? Sejak pelakunya bisa memicu bencana yang mengerikan setiap saat, Conan dan sisanya memutuskan untuk mengunjungi Prefektur Niigata untuk melacak pelakunya bawah.



Tragedi dari 8 tahun yang lalu



Kitano Sawamura mengumpulkan kerumunan besar di acara perayaan untuk ulang tahun ke-5 relokasi bendungan itu. Apakah pelakunya antara kerumunan? Sama seperti Conan adalah tentang untuk memulai investigasinya, tubuh dengan tidak diketahui menyebabkan kematian ditemukan dalam ini lapangan salju Apa ini harus dilakukan dengan insiden ledakan kereta bawah tanah? Dan apa kecelakaan yang meninggalkan luka mendalam di hati masyarakat desa 8 tahun yang lalu?






Sebagai tragedi jalin dulu dan sekarang, sebuah bencana yang akan datang diatur untuk menyerang!





Gomen, aku cuma copas lagian kayanya ini juga terjemahan. hehehe xD~
yah.. cuma segitu aja

[Film ini akan dirilis Tanggal 16 April 2011]



Sankyuu~~ na

Tidak ada komentar: