Minggu, 06 Maret 2011

Gin ジン

Gin adalah anggota Organisasi Jubah Hitam. Sangat kejam dan memiliki beberapa hal yang mencolok sebagai ciri khasnya seperti kendaraan Porsche yang selalu dikendarainya dan rambut panjangnya yang berwarna emas kekuningan. Orang ini yang telah mengecilkan tubuh milik detektif SMU yang selalu membantu polisi hampir di setiap kasus, yaitu Shinichi Kudo, yang harus menyembunyikan identitas dirinya dengan menyamar sebagai seorang anak bernama Conan Edogawa.
Gin merupakan salah satu pilar Organisasi Jubah Hitam. Sangat teliti dapat dilihat pada manga vol. 24. Gin dapat menidentifikasi rambut Sherry yang tertinggal di mobilnya(Porche 356 A). Bahkan Ai Haibara sangat takut terhadap sosoknya, ia mengatakan bahwa hal paling mengerikan dari Gin adalah tangan kirinya. Gin membunuh 2 orang anggota organisasi,yaitu Akemi Miyano dan Pisco. Seharusnya nama asli Gin adalah Melkior.
Senjata pilihannya adalah Beretta M1934. Meskipun ia telah dikenal untuk menggunakan senjata lain, dan dia cukup sering menggunakan racun.

ngomong-ngomong soal Gin, rambutnya panjang nih.. keramas buat rambutnya habis berapa ya? hehehe xD. ke salon juga ga ya?
waduh! kalo ke salon juga habis berapa tuh uang??

Tidak ada komentar: