Minggu, 08 Mei 2011

Kecewa

Pernahkah kalian merasakan kecewa yang amat sangat mendalam?? alias merasakan pengkhianatan?? oleh seseorang yang bener-bener kamu percayai??
Seseorang yang selalu menjadi pelindungmu, tenpat kalian bercerita keluh-kesah, tempat menghibur kalian?? Rasanya sakit... sakit sekali ketika kita di khianati orang yang seperti itu!
Rasanya seperti kehilangan sesuatu yang amat dalam. Yang kita tidak merelakannya untuk pergi.
Ini semua terjadi padaku. Aku bingung. Disatu sisi aku ga tega marah sama dia karena dia udah baik sama aku, tapi.. disatu sisi ku yang lain berkata tidak!

Hmm...
Aku menyimpulkan sendiri bahwa aku tidak akan marah sama dia tetapi aku tidak akan mempercayai nya lagi.







HOAHAHAHAHAHAHAHA
SOK banget kata-kata ku. Biarin lah, emang kenyataannya GITU!!!
wakaka... :D :D
Makasih buat temenku yang mau jadi tempat CURHATAN GAJELAS kaya gitu alias mau ndengerin =="
Ini juga mungkin cobaan dari Alla SWT biar hambanya ga suka melakukan kemaksiatan (eh bukan berarti aku tuh kaya judi, mabok, dll. tapi nakal gitu.. kan dikelas aku terkanal nakal banget alias usil, cerewet, dll)

Tidak ada komentar: