Kamis, 05 Mei 2011

Kejadian Lucu 'sCream' Part 1

Bismillahhirahmanirrahim #suara: kotex #dilanjut suara nya asri, ketawa
Sekarang aku mau nyeritain Kejadian Lucu anak-anak ‘sCream’ yang pertama (part 1)
Yg pertama itu waktu hari Jum’at tepatnya pas jam-nya TIK (pelajaran computer) Bulan… kalau ga salah bulan November – Desember. Ceritany kelas ku kan mau ke Lab. Komputer nih… seperti biasa.. Pada ndeso + kampungan + norak #di kawok teman-teman

~kwe be ndeso!! Sek~

*iya iya*

Izah tuh dah duluan ke Lab. mau nge-cup (nempatin duluan alias mesen gitu) komputer dulu. Nah anak-anak laki kan pada lari semua, sama mau nge-cup juga, mereka balapan. Kalau mau ke Lab. Kan jalan pintasny lewat lapangan nih, waktu itu lapangannya masih berpasir, tapi pasirnya coklat kaya di padang pasir gitu (kalau pasir yang abu-abu banyak pup kucing nya BAU!!*. Nah kalau kita lari di pasir mesti berdebu kan? *ya iyalah masa banjir??*. Waktu anak-anak laki pada nggerombol gitu.. (sambil lari maksudnya) Ibaratnya kaya Bison waktu lari *di encot kaki q* =wadoww=

Lanjut…..
Tiba-tiba ada anak yang jatuh, GUBRAKK!!. Pertamanya sih kita semua pada gatau tau yang jatuh itu siapa. Ternyata IZAH!!
Izah jatuh di lapangan!! spontan yang berada di sekeliling lapangan pada ketawa semua *ha ha ha* #plakk..# *d tampar izah*. Ya jelas rame wong baru istirahat…
Tapi untungnya anak-anak selain ‘sCream’ pada gatau kalo yang jatuh itu Izah *rahasia gitu*






Pengen tau penyebab jatuh nya Izah???

Ternyata Izah kesenggol pantatnya Abi… *wakakakakakaak* *di kawok abi*
Ya jelas kesenggol, tempatnya aja berdebu kaya gitu jadi ya ga keliatan kalau di situ ada orang yang lagi jalan sambil menikmati pemandangan di sore hari *bukk* -ga nyambung-
Si Abi gamau ngaku. Dia bilang *mugakno ne mlaku ndelok spion* (makannya kalo jalan liat spion)
*emang kalo jalan harus pake spion???*






NB:
Ini hanyalah cerita fiktif biasa. Bila ada kesamaan tokoh, karakteristik atw watak, itu hanyalah kebetulan saja.


*DUAKK!!*
Temen-temen: Woi! Dah jelas judulnya Kejadian” lucu di ‘sCream dibilang cerita fiktif??? Pengarangnya sarap beneran nih

Aku: iya iya

Izah: ga aku maafkan

Abi: sujud dan cium kaki ku selama 5 hari dan wajib + harus #cium kaki 1 detik aja ga kuat, apalagi 5 hari, tenggeng

Aku: berilah hamba keringanan… udah sejam ini belum makan #ga nyambung


(-_____-“) (>_____<”) (^_____^) (#_____#”) (T_____T”)



Inilah wajah teman-teman yang baru slesai baca cerita
Yang jelas wajah yangg terakhir itu aku #sedih. Soalnya aku di suruh sujud dan cium kaki nya Abi selama 5 hari

Aku: BAU!!

(sapa suruh bikin cerita)


?? gimana gimana gimana ??
Bagus?
a. Keren
b. Hmm
c. Garing
d. Gak mutu
Banyak yang milih option d, bukan karena ceritanya tapi penulisnya #sialan

Msih ada lagi si cerita-cerita aneh yang dialami anak-anak 'sCream'
xDDD
#termasuk aku. nanti ada cerita yang dialami aku sendiri. heuhehehe

Tidak ada komentar: