Minggu, 29 Mei 2011

tentang AKU

Tentang AKU~!!!

Hehehe. Kesannya kaya anak kecil banget ya.. tuker”an biodata. Tapi~ sabenarnya tuh aku cuma pingin tau biodata kalian.
Silakan nih note di copas, terus diganti deh sesuai data kamu. Nih note bikinan aku sendiri (JanNee Ran Mouri) xDDD.. ntar kalian tag aku ya…~~ ^w^ ^o^ :* :*

1. Name
  • a.Nama asli : Pasti udah pada tau :p
  • b.Nama samaran : Banyak banget. Ada beberapa:
  1. Airin : diplesetin dari kata Arin. kan asik tuh kalo ada kata Ai nya. Hehehe xDD
  2. Tatsuki Kudo : Tatsuki diambil dari nama Chara di Bleach, Tatsuki Arisawa. Dia kan Karateka sama kaya aku, jadi aku pingin kaya dia. Kudo udah pasti dari nama Shinichi Kudo. Aku pingin jadi Detektif juga, mungkin buat kerja sambilanku di masa mendatang. HUAHAHAHA xDDD
  3. Tsubomi Edogawa : Nemu nama Tsubomi tuh pas lagi nyari gambar” Anime di internet. Biasanya kan kalo habis donlot ada save name nya tuh? Nama anime yng barusan aku donlot tulisannya Tsubomi. Abis.. kedengarannya lucu. Ternyata Tsubomi = Kuncup Bunga. Kata temen Fb ku, aku suka bunga ya? Kenapa? soalnya namanya Ran dan Tsubomi. Padahal aku ga suka bunga. Biasa aja tuh. hehehe
  4. JanNee (Geum Jan Di dan Nee-chan) : yang jelas Nee-chan tuh nama Fb ku dulu!! Sampe sekarang, gara” nama Fb ku dulu Nee-chan. Disekolah terutama dikelas pada manggil aku Chan. Hahaha (diplesetin jadi chan_tik) *ngarep xDD

2. TTL
Bisa diliat di Info Fb. Cuman kota tempat lahirnya aku ra-ha-si-a-in :p

3. Hobby
  • Baca:
  1. Manga. Genre: Shojou dan Shonen 
  2. Buku. Genre: yang jelas bukan FANTASY!!! Soalnya aku ga suka sama cerita negeri dongeng.
  • Nge-net (bagian dari kebutuhan pokok. Hahaha)
  • Ngusilin orang (kewajiban, terutama ngusilin adek) HUAHAHAHA
  • Makan *kalo lagi marah 2x lipat porsi makannya
  • Tidur *kalo nganggur
  • Ngupil xDDD
  • Belajar Bahasa Jepang *walaupun dikit”* itu bagian dari hobi ku juga. Wkwkwk

4. Musik

POKOKNYA JPOP!!!! Aku GA SUKA sama lagu” POP INDONESIA!! Kenapa? soalnya ALAY + LEBAY SEMUA!!!!! Sebenarnya sih ga semua lagu pop Indonesia alay + lebay. Yang ga aku sukai tuh kalo ada Band-band baru itu… lagunya JELEK” :P :P

Dah ah segitu aja..
Pokoknya tentang aku itu…
  1. Cerewet
  2. Benci yang namanya cowok pengecut!! Apalagi beraninya sama cewek (pengalaman pribadi)
  3. Keras kepala (udah pasti)
  4. Anti sosial
  5. Cenderung ngotot + gamau kalah kalo debat (mau nyoba? Silakan :p. kalian bakal kalah. Hahahaa)
  6. Selalu melakukan tindakan dengan pikiran terlebih dahulu alias kalo mau ngelakuin sesuatu mikir dulu resikonya
  7. Gamau dibantu dalam menghadapi masalah (paling cuma minta solusi, habis tuh udah deh)
  8. Hiperaktif (hahaha. Gabisa diem dikelas maupun dimana saja)
  9. Suara saya sumbang… BANGET malah! kalo nyanyi ga ada intonasinya,, jadi ga ada nada tinggi rendahnya… datar gitu.. yang bilang bukan hanya temen”ku tapi Ibuku juga,,, jadi jangan pernah nyuruh aku NYANYI!!!
  10. Sensitive denger kata” Jepang (maksudnya kalo ada sesuatu yang berhubungan dengan Jepang, aku pasti nanya ini-itu. Kaya misalnya ada Cosplay, tanya dimana diadakannya? Pesertanya? Apa aja acaranya? Dll)
  11. Anti cewek jipon (jilbab berponi) pokoknya kalo liat cewek yang kaya gituan pinginnya njambak rambutnya + nendang bokongnya + misuhi dia!!!! Kaya ga niat pake kerudung aja,,, kalo ga niat kan tinggal dicopot aja gausah pake ngeluarin poninya gitu, anti rok turun pinggang juga ,, kalo niatnya sekolah ya sekolah… masa pake rok di pinggang?? Eman” roknya, nyerbet tanah + lantai.. najis.!!! Belum lagi dikasih belekan,, mau sekolah apa pamer betis? Terus dandannya MENOR!! Bedakan kaya dempulan 5 cm + lipstikan yang kampungan… biasanya anak” yang kaya gitu cenderung anak” yang sekolah di ****** (yah.. pokoknya kalian tau kan kalo ada sekolahan yang murid”nya kaya gitu) maap ya,, tapi ini berdasarkan pengamatan dari aku + teman”ku.. pengamatan ini dilakukan bukan hanya di kota tempat tinggalku tapi diluar kota juga, bahkan lebih parah!!!

Dah deh…
Kayanya cuma itu! Sebenarnya mungkin masih banyak cuma aku males ngetiknya
Hahaha xDDD


Tertanda yang lagi emosi waktu nulis tentang cewek” yang pake rok turun pinggang + jipon



tanda tanganku sebelum diubah


tanda tanganku setelah diubah







JanNee Ran Mouri

Eh.. itu beneran tanda tanganku lho~ SUER!! Itu tanda tangan aku buat sejak SMP kelas 2 kayanya. Tulisannya Conan  . Itu tanda tangan aku buat pake paint xDDD. Itu kan kelinci, tadi nya malah tikus. Bedanya kalo yang tikus kupingnya lancip. Terus aku ganti kupingnya jadi panjang + melengkung, jadi nya kelinci deh. Itu ekornya = kelopak bunga sakura xDD. Kurang mirip ya? Sori.. habis pake paint jadi susah, kalo pake bolpen / pensil / yg lainnya jelas. Bawahnya kelopak bunga sakura ada tulisan katakana bacanya Conan, terus~ bawahnya garis yang panjang itu tulisan katakana nama lengkap asli ku. Dibaca Arina Fadira :p :p.
Jadi kesimpulannya tanda tanganku tuh melambangkan bahwa aku itu Fans berat conan + suka kelinci + cinta bunga sakura. Hahaha xD~

Tidak ada komentar: