Minggu, 08 Mei 2011

Kejadian Lucu 'sCream' Part 2

Kejadian” Lucu di ‘sCream’ Episode 2
Hai…. Jumpa lagi dengan saya. Manusia paling ga jelas di Bumi ini (oh ya?). Aku mau nyeritain Kejadian Lucu ‘sCream’ Part 2. Nih kejadian yang aku alami sendiri. Hehehe. Kejadiannya sama, hari jum’at juga (kaya nya ‘sCream’ dikutuk deh. Masa kejadiannya hari Jum’at terus?) tepatnya pas jam-nya Bahasa Jawa. Kita kan dapet tugas mencari berita lalu di ubah ke dalam Bahasa Jawa (mumet). Tugasnya tuh disuruh nyari di Perpustakaan Sekolah. Nah.. seperti biasa… selain cerewet, sifat ku itu juga usil. Iseng-iseng liat foto-foto anak ‘sCream’ di kartu perpustakaan jadi mau ketawa terus, habis foto nya tuh masih pada imut-imut gitu.. kaya:

- Andan, pake baju, kerahnya ke atas banget (LOL. jadi kaya orak kecekik. Oops)
- Harlista, yg keliatan imut-imut (semoga gede-nya ga amit-amit) #PLAK
- Cebret, yg keliatan cantik BANGET *wuek 100x*
#ngabisin 10 kantong plastik yangg muatannya 1 kilo #dilempar panci
- Ega, yang wajahnya aneh bin wagu binti ndepeng #digampar

Jatuh-jatuh (maksudnya tiba-tiba)

GUBRAKK!!

Sekelas pada nyari sumber suara tersebut. Ternyata… diri ku jatuh ke sandung kakinya Ega. Yang lainnya pada NGAKAK #shit. Dengan wajah penuh dosa, si Ega nolongin Aku (yaiyalah, dia harus bertanggung jawab. Orang dia yang nyandungin kaki ku. Gara-gara Aku bilang ke Ega kalo wajahnya dulu tuh aneh banget) #jadinya kualat deh sama Ega, akhirnya Aku kesandung.

Besoknya di kelas. Aku cerita ke Ega dan temen-temen kalo pembuluh darahku pecah gara-gara jatuh kemaren. Yang dengerin cerita ku langsung kaget, terutama Ega. Tapi tiba-tiba ada temenku yang salah menafsirkan ceritaku. Namanya Abi. Abi malah dengernya gini :

Abi: “Ha??!! Payudara mu PECAH??
Aku : shock
Temen-temen: #NGAKAK!! hahahahaha

Dasar Abi! Pikiran mu tuh ya.. sama kaya pikiranku #hehehehe (NGGAKLAH!!)
Lagi asik-asiknya ketawa karena kejadian barusan.. tiba-tiba

DUUUU~~~TT!!!

Wa..wa..wa…wa… (bagai orang panik karena ada kebakaran). Semuanya #kalo gasalah satu kelas# pada lari keluar kelas. GILA!! Dari ujung kelas belakang sampe ujung kelas depan bau KENTUT!!! *kurang ajar. Karena kita semua tahu yang suka kentut sembarangan dikelas itu sapa.. kompakan pada teriak manggil nama temenku. “AMAT~~!!!!!”


xDDD
yang baca cerita ini bakal mencret 3 hari *oops.
hehehe

Tidak ada komentar: